Margie Segers

Menyanyikan Pesan Cinta Bersama Margie Segers

Penyanyi berdarah Belanda-Indonesia ini merupakan salah satu legenda di musik jazz Indonesia yang akan ikut dalam kemeriahan Ngayogjazz 2018 yang patut sedulur jazz semua nantikan. Sosoknya juga menjadi bagian yang ikut mempopulerkan musik jazz di Indonesia pada tahun 1970an bersama dengan Buby Chen, Ireng Maulana, dan Jack Lesmana.

‘Semua Bisa Bilang’ merupakan salah satu nomor legendaris yang dibawakan oleh penyanyi kawakan ini. Dibawakan dengan aransemen jazz, Margie Segers menyulap lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Mercy’s menjadi lagu dengan ambiens yang berbeda. Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1950 ini termasuk salah satu legenda yang masih aktif dan tampil di berbagai acara dan festival jazz di Indonesia. Pada April 2018, bersama dengan Jeffrey Tahalele, Karim Suleleh dan Adra Karim, beliau tampil membawakan nomor andalan Frank Sinatra ‘Fly Me to the Moon’ dalam rangka peringatan hari Jazz Internasional di Jakarta. Java Jazz 2018 juga menjadi salah satu festival yang ikut dimeriahkan olehnya.

Belum lama ini Margie Segers menggelar konser bertajuk Katong Pung Cinta di Galeri Indonesia Kaya yang bertujuan untuk menggaungkan kembali Ambon sebagai kota musik di Indonesia. Margie Segers ingin menyebarkan kembali rasa kasih pada khalayak ramai melalui tembang andalannya. Penyanyi bersuara khas ini juga menyanyikan lagu khas Ambon bertemakan cinta sehingga terkoneksi kuat dengan tema yang dibawakan. Sedulur jazz penasaran dengan penampilannya? Maka mari nikmati bersama di Ngayogjazz 2018.