Mrs. HLDNGSKY (Komunitas Jazz Ponorogo)

Komunitas Jazz Ponorogo/ Jazztilan Ponorogo

Arek-arek yang datang dari Jawa Timur ini memang berbeda dan kreatif dalam menunjukkan identitas mereka. Mengusung nama Jazztilan, yang merupakan plesetan dari jathilan sebagai kesenian asli Jawa Timur, komunitas ini terbilang masih muda karena baru terbentuk pada tahun 2015. Meskipun demikian, sedulur jazz asal Ponorogo ini memiliki semangat besar dan berani untuk mengadakan acara tahunan yang diberi label Grebeg Jazz Suro.

Sedulur jazz ini pun kerap mengadakan sesi untuk berkumpul, berbagai dan juga jam session. Acara yang rutin diadakan setiap bulannya ini pun biasanya akan diisi juga dengan penampilan yang diharapakan juga bisa mengasah kemampuan lebih jauh lagi. Tahun ini, Mrs HOLDINGSKY didapuk menjadi perwakilan dari sedulur jazz Ponorogo. Mengusung tema kearifan lokal, nama yang diusung oleh grup ini pun terinspirasi dari Dewi Songgo, salah satu cerita Reyog Ponorogo.

Digawangi oleh Danang (vokal), Genio (gitar), Dandy (bass), Andri (keyboard), dan Ony (synth/EWI), kelompok ini akan membawakan Jazz Fusion dengan sentuhan spesial. Sebagai pesta komunitas yang memberikan wadah bagi komunitas kota-kota kecil untuk tampil di event dengan kelas internasional, sedulur jazz ini berharap Ngayogjazz menjadi momentum untuk belajar dan mendapatkan banyak pengalaman. Ingin mendengarkan sentuhan jazz yang terinspirasi dari dari cerita Reyog? Mari kita saksikan penampilannya di Ngayogjazz 2018 Honn.