Sri Hanuraga Trio Ft. Dira Sugandi

Trio ini dibentuk tahun 2015 saat Aga diminta untuk bermain di The Freedoms Jazz Festival di The Ican Studio Live. Anggota trio ini adalah Aga (Piano), Kevin Yosua (Bass) dan Elfa Zulham (Drum). Selama konser itu, mereka merasakan kecocokan dan merasa bahwa mereka harus terus bermain bersama.

Cerita punya cerita, pada waktu yang hampir bersamaan, penyanyi Dira Sugandi dan Aga diminta untuk mewakili delegasi Indonesia di Festival Museumsuferfest di Frankfurt. Mereka diminta untuk membawakan lagu nasional dan tradisional Indonesia dengan cara yang lebih segar. Bersama dengan drummer Elfa Zulham, Aga menggubah beberapa lagu tradisional dan nasional Indonesia yang ternyata disambut dengan baik oleh publik di Frankfurt.
Menyusul keberhasilan pentas di Frankfurt Aga, Dira dan Zulham memutuskan untuk terus melakukan konsep yang sama dengan Sri Hanuraga Trio. Setahun setelahnya, mereka akhirnya merekam sebuah album yang berjudul “Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi – Indonesia volume I. Dan November 2017 ini, kita akan menjadi saksi betapa dahsyatnya penampilan mereka di panggung Ngayogjazz.