Syaharani & QueenFireworks

Menanti Penampilan Apik dari Sosok Ikonik, Syaharani & QueenFireworks

Untuk nama satu ini, tentu sudah tak awam lagi bagi sedulur jazz yang sudah mengikuti sepak terjang Ngayogjazz setiap tahunnya. Syaharani, bersama dengan grupnya QueenFireworks, menjadi salah satu nama yang ikonik di dunia jazz. Sosok ini pun menjadi sangat lekat dengan Ngayogjazz. Hampir disetiap tahun penyelenggaraannya, musisi yang memiliki suara luar biasa ini melihat tumbuh kembang festival kesayangan Honn semua. Maka tak heran jika beliau menjadi sosok yang tak bisa dipisahkan dari kemeriahan Ngayogjazz.

Belum lama ini, Syaharani bersama dengan Indro Hardjodikoro bergerak sebagai konseptor untuk acara International Jazz Festivall di Jakarta pada April 2018. Selain itu juga Syaharani juga aktif tampil di beberapa festival seperti Bajafash (Batam Jazz and Fashion Festival) 2018, Jazz Bromo bersama dengan KUA ETNIKA dan juga Jazz Traffic Surabaya. Penyanyi yang memiliki segudang pengalaman ini pun sangat luwes dalam setiap penampilannya. Tidak hanya membawakan musik jazz, Syaharani juga bereksperimen dengan unsur-unsur musik lain. Pada saat tampil bersama KUA ETNIKA di Jazz Bromo misalnya, Syaharani menyanyikan musik jazz dikolaborasikan dengan dangdut. Tentunya, hal ini akan menjadikan penampilannya layak untuk dinantikan oleh sedulur jazz.

Tahun ini, Syaharani bersama dengan QueenFireworks akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dan menyiapkan kejutan yang mas Honn dan mbak Honn semua. Grup yang digagas oleh Syaharani dan Donny Suhendra ini akan membawakan musik yang ekletik, yang menggabungkan berbagai unsur musik, style dan budaya. Penasaran dengan kejutan dan sentuhan kebahagiaan sederhana yang akan dibagikan? Monggo honn disimak bersama di Ngayogjazz 2018.