Single Blog Title

This is a single blog caption
16
Nov

JAJAN SAMBIL BELANJA RASA JAZZ

Menikmati musik jazz sambil ngejam bersama kadang bisa menimbulkan haus dan lapar. Namun tidak perlu khawatir, karena Pasar Jazz akan kembali hadir di Ngayogjazz 2015. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pasar Jazz selalu menawarkan berbagai hal menarik, mulai dari makanan khas desa setempat, hingga berbagai macam stand. Tembi Rumah Budaya salah satunya, yang secara konsisten setiap tahunnya membuka ‘warung’ di Pasar Jazz, sambil menyajikan berbagai makanan tradisional.

Pasar Jazz tidak hanya menawarkan makanan dan minuman. Berbagai barang, mulai dari official merchandise dari Ngayogjazz, merchandise dari Dagadu dan Komunitas Jazz Jogja, hingga berbagai kerajinan tangan yang patut untuk dibeli sebagai cinderamata. Untuk tahun ini, Pasar Jazz dimeriahkan antara lain oleh Mas Rudi yang menjual kaset dan piringan hitam lawasan. Kemudian ada Bel Lawasan, yang sesuai namanya menjual berbagai pernik lawasan. Selain itu ada Komunitas Pipa Jogja, Republik Akik, Batik Celup, dan tak lupa stand dari warga Karangtanjung.

Media partner yang turut serta membantu terselenggaranya Ngayogjazz 2015 ini juga ikut meramaikan Pasar Jazz. Kita bisa melihat ada stand dari Top Coffee, Djarum, Telkomsel, Mataram City, Citra Net, Geronimo FM, dan tentunya, Pamit Yang-Yangan (PYY).

Terakhir, Pasar Jazz pastinya akan menjual manthol hujan dalam berbagai warna. Jadi, jangan takut, kalau lapar, ingin belanja, atau tidak mau kehujanan, ada Pasar Jazz yang siap dengan segala kebutuhan anda. Ayo ramaikan Pasar Jazz 2015! (Gita)