Single Blog Title

This is a single blog caption
21
Nov

Kabar Pagi Dari Ngayogjazz 2015

re-opening 1

Mas-nya Naik Motor? Kalah Sama Mbak-nya yang Jalan Kaki

Ngayogjazz itu rasanya kurang manteb kalau enggak jalan kaki. Selain menikmati pemandangan dan juga menyaksikan para penampil bermain, hon sekalian juga dapat melihat mas ganteng atau mbak cantik di kiri kanan. Masih ndak mau jalan atau capek hon? Personil INA Ladies aja jalan sambil bawa alat lho hon, mosok situ ndak kuat?

re-opening 2

Ngangkut Ronde Wutuh Sak Isine!

Penampakan yang satu ini terpantau sedang berada di atas mobil pick-up yang masuk ke lokasi Ngayogjazz pagi ini. Malem-malem nanti kan dingin to hon? Biar badan tetep bergas habis jalan-jalan, hon semua bisa menclok nyruput wedang ronde anget ditambah dengan alunan musik jazz dari panggung. Manteb mana lagi yang kau dustakan hon?

re-opening 3

Kurang Cepat, Barang Disikat!

Padahal masih pagi lho hon tapi sedulur jazz dari mancanegara ini sudah pada nginguk cinderamata khas Ngayogjazz yang dijual terbatas. Kalau ndak mau kehabisan tidak ada salahnya untuk datang lebih nggasik lho hon. Siapa tahu selain dapat cinderamata juga dapat gandengan.

re-opening4

. Mas e Bawa Lightsaber Star Wars!

Wah, film Star Wars main nggasik di Desa Pandowoharjo! Oh, jebul bukan hon mas yang satu ini ternyata cepak-cepak sinyal supaya bisa mematau acara Ngayogjazz. Penampakan mas yang satu ini bisa dipantau dari panggung satu ke panggung yang lain lho hon. Kalau mau kenalan juga boleh.

re-opening 5

Kae Sik Sebelah Kana, Iki Sik Sebelah Kene Yo! (Itu Di Sebelah Sana, Ini Di Sebelah Sini Ya!)

Inilah sepenggal percakapan bapak-bapak yang sedang menata gamelan hon. Denger-denger selain penampil dari musisi jazz ada juga kesenian tradisional yang akan tampil lho hon. Penasaran dengan jam session gamelan dan musik jazz? Ayo datang dan dengarkan langsung hon!

re-opening 6

Mbah dan Adiknya sudah nge-Jazz, situ sudah belum hon?

Pagi ini acara belum diwiwiti dan baru mulai check sound simbah dan adik yang satu ini sudah datang dan menyaksikan penampilnya cek suara lho hon. Kalah nggasik? Tenang saja hon, masih belum opening jadi masih ada waktu untuk nge-slah motor dan langsung datang ke lokasi Ngayogjazz.

re-opening 7

Walau Check-Sound Tetap Harus Maksimal!

Hal yang menarik pagi ini to hon, ternyata para penampil yang akan merayakan keberagaman bersama Ngayogjazz maksimal banget, bahkan saat check sound hon! Ndak percaya? Ini lho salah satu personil penampil Ngayogjazz baru ndandani alis hon supaya tampil maksimal di panggung nanti.

re-opening 8

Leren Sejenak Sebelum Perayaan Keberagaman

Namanya juga manusia hon, orang-orang dibalik layar ini sudah nyambut gawe bahkan sebelum hon-hon sekalian bangun. Biarkan mereka leren sejenak supaya nanti bisa membuat perayaan keberagamaan semua hon yang datang di Ngayogjazz 2015 bisa maksimal.

re-opening 9

Mitos Batu Akik Berusia Seribu Tahun

Om Djaduk, Mbak Syaharani, dan Om Donny Suhendra sedang membahas batu akik. Menurut Om Djaduk Ferianto, batu akik ini konon kabarnya sudah berusia ribuan tahun. Batu ini dipercaya bisa membawa keguyuban dalam hidup yang berkeragaman lho hon. Tidak percaya? Silahkan datang dan cek langsung dengan bertanya dengan Om Djaduk di Ngayogjazz 2015 kali ini hon.

 

Leave a Reply