Single Blog Title

This is a single blog caption
18
Nov

Kabar Siang dari Kledokan

 

Waaa…miring Honn…
Ndak papa…yang penting tetap bergembira!
Yes, tahun ini, hon hon sekalian dapat mengintip penampakan wajah-wajah nggemesin para pawang Ngayogjazz yang menghiasi artistik area Ngayogjazz 2017.Iya to? nggemesin tenan to honn? ;). Bisa jadi semacam jimat juga hon, agar hujannya turun bersahabat, cukup dengan rintik-rintik manis menyegarkan suasana Ngayogjazz 2017.

 

Dari siang, pengunjung sudah pada kemruyuk memenuhi jalanan di dusun Kledokan hon. Ayo, yang baru mau menuju Kledokan, sore ini mulai jam 15.00 WIB bisa ikut Shuttle Jazz lho… Pastinya lebih seru berangkat bareng rame-rame kan….

 

Seperti biasa, pada setiap Ngayogjazz, hon-hon sekalian juga dapat menikmati sajian kesenian tradisional yang ditampilkan oleh warga setempat. Pagi ini, giliran kelompok jathilan “Budoyo Kudho Perwiro” yang tampil di panggung Doorstoot Ngayogjazz 2017. Hok…hok…hok…hok ya!



Nah, yang ini markas Reriungan Komunitas Jazz hon…teman-teman sedang khusuk mengikuti workshop Jazz yang diberikan oleh salah satu begawan Jazz kita, Om Oelee Pattisellano. Ini nih asiknya hon… sembari bergembira ria menikmati akhir pekan bersama, Ngayogjazz juga menjadi ruang untuk berbagi ilmu antara para sesepuh jazz dengan musisi-musisi muda kita. Wani Sinau Luhur Wekasane!

Agar senantiasa segar dan bersemangat hingga malam nanti, pastinya perlu stamina maksimal ya hon…
Tak perlu khawatir, kalau untuk urusan mengisi ulang energi, hon-hon sekalian dapat jajan-jajan di Pasar Jazz. Banyak ragam kuliner yang menggoda selera yang khusus diolah oleh warga dusun kledokan untuk kita, seperti lotis, rujak, gudeg, bakmi jawa, jajan pasar, gorengan, dawet, dll…hmm…yummy….
Selain hunting jajanan, beragam oleh-oleh/ merchandise jazz juga bisa didapatkan di Pasar Jazz lho hon….

Leave a Reply