12
Nov

Mari Bersantai di Pasar Jazz

Ngayogjazz tidaklah lengkap tanpa adanya Pasar Jazz. Seperti penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, kali ini Pasar Jazz akan hadir menyempurnakan pengalaman anda mengunjungi Ngayogjazz 2016.

Selain makanan dan minuman tradisional yang ditawarkan oleh masyarakat Kwagon, Pasar Jazz juga akan menyediakan merchandise resmi dari Ngayogjazz 2016 dan beberapa musisi yang menjadi penampil di Stand oleh-oleh Ngayogjazz. Selain itu, beberapa merchandise dari Dagadu, Padepokan Bagong Kussudiardja, dan Warta Jazz patut diborong. Terdapat pula stand kerajinan batik, kaset lawasan, hingga alat musik yang akan turut serta memeriahkan Pasar Jazz. Jika ingin duduk nongkrong untuk sekedar melepas lelah atau reuni dengan teman lama, para partner Ngayogjazz seperti Top Coffee, Djarum, Telkomsel, Tembi Rumah Budaya, dan Alana Hotel akan menjadi tempat untuk yang pas.

pasar-2 pasar-3 pasar-4

Stand Dolanan Jazz juga masih akan meramaikan Pasar Jazz. Permainan lawas seperti lempar gelang rotan akan menguji ketangkasan anda. Asalkan tidak curang, keberhasilan anda akan diganjar dengan hadiah menarik dari Ngayogjazz.

Temukan peta area pakeliran Ngayogjazz untuk memudahkan anda mengetahui letak Pasar Jazz dan Dolanan Jazz. Jika sudah mengetahui letak tempatnya, silahkan bersantai sambil ngejam di Pasar Jazz 2016

Leave a Reply