FSTVLST

Mari Njathil Bersama FSTVLST

Ada yang berbeda di Ngayogjazz tahun 2019, beberapa penampil kelas wahid asal Yogyakarta diundang untuk meramaikan pagelaran ini. Salah satunya penampil yang akan turut serta dalam kemeriahan kali ini adalah FSTVLST. Band dengan ciri khas artwork yang selalu bikin kita bilang, wah, edan! (wah, gila!), ini bakal mengajak umat Ngayogjazz untuk menyerbu Desa Sidorejo, Kwagon, 16 November besok.

Dalam kesempatan ini, FSTVLST bakal menantang para hadirin yang datang buat njathil bersama tanpa kenal lelah Honn. Dapat dipastikan FSTVLST akan mendendangkan langgam andalan untuk mengajak kalian semua untuk menggerakan seluruh bagian tubuh Honn, tanpa terkecuali. Jangan harap diberikan kesempatan untuk bernafas ya Hon, karena dalam setiap penampilannya FSTVLST selalu gas pol. Kesempatan berharga lho Honn, bisa mendengarkan tembang andalan bahkan mungkin bocoran lagu yang ada di album berikutnya secara langsung. Makin marem rasanya kalau malem minggu kalian njathil dibawah komando langsung dari vokalis FSTVLST, Farid Stevy.

Pada pergelaran Ngayogjazz 2019, FSTVLST yang digawangi oleh Farid Stevy (vocal), Roby Setiawan (gitar), Humam Mufid Arifin (bas), Danish Wisnu Nugraha (drum), dan Rio Faradino (keyboard) bakal secara kompak mengajak kalian njathil. Di sela-sela proses peluncuran album baru, FSTVLST meluangkan waktu untuk manggung di Kwagon. Apakah mereka akan mendendangkan lagu baru? Bagaimana aksi panggung mereka di gelaran musik jazz? Simak aksi njathil mereka di Ngayogjazz 2019 ya Honn.