INDRO HARDJODIKORO TRIO FT. SRUTI RESPATI

Undangan Semesta dan Tercerahkan, Refleksi Hidup Indro Hardjodikoro Bersama Sruti Respati

Pemain bass yang satu ini sudah lama malang melintang di dunia jazz bahkan bisa dibilang legenda. Sosoknya pun juga tak asing lagi, terutama bagi sedulur jazz semua yang mengikuti Ngayogjazz dari tahun ke tahun. Indro Hardjodikoro kembali lagi untuk ikut dalam perayaan Ngayogjazz 2019 namun dalam format yang berbeda Honn. Tahun lalu, Indro Hardjodikoro digandeng oleh Tohpati untuk tampil bersama Tohpati Bertiga, tahun ini Indro Hardjodikoro akan membawakan komposisinya dengan format yang berbeda.

Tahun ini, Indro Hardjodikoro baru saja meluncurkan album terbarunya, Lights On, yang berisikan sembilan lagu. Album ini merupakan refleksi atas perjalanan hidup dan proses spiritual yang dilalui dan membuat bassis kenamaan ini merasa tercerahkan lho Honn. Peluncuran album terbarunya bertepatan dengan perayaan Java Jazz 2019 dan juga menjadi penampilan perdana karya-karya terbarunya. Belum lama ini, Indro Hardjodikoro juga tampil di berbagai acara seperti Railink Jazz dan Bistar Jazz Traffic, menggandeng musisi muda berbakat.

Pada kesempatan kali ini, Indro Hardjodikoro akan berkolaborasi dengan Sruti Respati, sinden dan penyanyi keroncong asal Surakarta. Beberapa kali Sruti Respati digandeng oleh Indro Hardjodikoro untuk mengisi vokal karya-karya garapannya. Selain itu, Indro Hardjodikoro juga akan ditemani oleh Eliezer Robby (drum) mahasiswa dari Pelita Harapan Jakarta dan Edwin Putro (piano), yang juga pemenang MLD Dare to Perform 2017. Ingin mendengarkan karya-karya terbaru Indro Hardjodikoro agar tercerahkan Honn? Mari kita nantikan bersama di Ngayogjazz 2019!