MLD JAZZ PROJECT Season 4

Musim dan Talenta Baru Namun Tetap Seru, MLD Jazz Project Season 4

Nama pengisi acara Ngayogjazz yang satu ini tentunya sudah tidak asing di telinga dan pikiran sedulur jazz. Tidak pernah kapok untuk meramaikan Ngayogjazz dan menjadi salah satu penampil reguler, MLD Jazz Project kembali datang dan akan menemani ibadah jazz para sedulur jazz. Datang membawakan formasi baru, MLD Jazz Project akan memberi suasana segar dan baru dalam aransemen yang akan dimainkan. Talenta-talenta kelas wahid dijaring melalui ajang MLDare2Perform yang sudah memasuki tahun ke-4. Boleh dibilang MLD Jazz Project telah memberikan wadah bagi talenta baru di dunia jazz, dengan kemampuan yang wangun dan siap mempertontonkan kemampuan mereka di Ngayogjazz 2019.

MLDJazzProject dengan talenta anyar dan segar ini digawangi oleh Puspallia (vokal), Timoti Hutagalung (drum), Yosua Sondakh (gitar), Hafiz Aga (bass), Noah Revevalindi (piano) dan Anggi Harahap (wind dan brass). Enam talenta yang sudah diseleksi melalui proses kurasi ketat dari dewan juri sekaligus musisi jazz senior seperti: Syaharani, Nikita Dompas, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri dan Aksan Sjuman. Seluruh juri kemudian memberikan bimbingan dan arahan kepada talenta muda ini untuk memperbaiki dan memperkaya hasil kreasi dan aransemen mereka, hal ini terbukti dalam nomor andalannya “Pertama”. Lagu yang pertama kali diperkenalkan dan dipopulerkan oleh Reza Artamevia ini, bertransformasi menjadi karya riang dan ringan dan cocok didengarkan untuk menemani aktivitas yang kalian lakoni lho Honn.

Patut ditunggu penampilan para talenta MLD Jazz Project yang memperlihatkan banyak sekali potensi dan memiliki amunisi yang akan dibawakan di Ngayogjazz 2019. Siapkan diri kalian untuk kejutan aransemen dan komposisi yang akan dibawakan tahun ini, mari disimak Honn!