Mus Mujiono with Dexter

Penampilan Perdana dan Spesial Mus Mujiono dan Dexter

Bagi penggemar musik jazz di era 1980-an, nama musisi yang juga adik dari Mus Mulyadi (alm) ini tentu saja tidak asing di telinga. Beberapa tembang andalannya seperti Tanda-Tandanya, Arti Kehidupan, dan Lestari menjadi karya-karya yang ikut memeriahkan kancah jazz Indonesia lho Honn.

Mus Mujiono hingga saat ini masih aktif berkarya dan tampil di berbagai acara. Tahun ini, penyanyi yang juga piawai bermain gitar ini tampil di Golden Memories Asia di Indosiar membawakan karya-karya andalannya. Beberapa festival Jazz pun disambangi, seperti Jazz Kopi Pasuruan, Jazz Pinggir Rowo, dan berkolaborasi dengan Idang Rasjidi di Jazz Gunung Bromo. Selain aktif untuk tampil, rupanya musisi legendaris ini juga memiliki kepedulian besar terhadap bibit-bibit muda baru di dunia jazz. Beliau aktif mendukung para musisi muda untuk tumbuh dan berkembang, salah satunya dengan hadir di Jazz Pinggir Rowo. Dalam beberapa kesempatan pun, beliau juga menggandeng anak-anaknya untuk ikut serta dan tampil bersama.

Pada kesempatan kali ini Mus Mujiono hadir untuk menyapa para penggemarnya di Ngayogjazz 2019. Ini akan menjadi penampilan perdana musisi ini di Ngayogjazz lho Honn dan tentunya akan menjadi sangat spesial. Apa tidak sayang jika melewatkan kesempatan langka seperti ini Honn? Monggo dan mari merapatkan barisan di Ngayogjazz 2019