NONARIA FT. MAS BRASS

Bergembira Bersama Alunan Nada NonaRia feat Mas Brass

Bagi sedulur jazz semua yang hadir di Ngayogjazz 2017 tentu saja tidak asing dengan grup penampil yang satu ini. Nonaria kembali lagi untuk hadir dalam kemeriahan Ngayogjazz 2019. Jika di tahun 2017 NonaRia menggandeng Bonita untuk berbagi kebahagiaan bersama sedulur jazz semua, tahun ini trio asal Jakarta ini akan menyuguhkan penampilan yang berbeda Honn.

Trio yang digawangi oleh Nesia Ardi (vokal, snare), Nanin Wardhani (akordeon, keyboard), Yashinta (biola) pada hari Kartini telah meluncurkan satu lagu baru berjudul ‘Jadi Wanita’. Lagu ini rencana akan menjadi bagian dari album terbaru Nonaria yang akan diluncurkan tahun depan. Tentunya masih dengan sentuhan khas NonaRia, dengan aransemen yang unik dan jenaka serta irama jazz tempo dulu.

Belum lama ini NonaRia tampil di Festival Cipta Cita (Singapura) dan Papandayan Jazz. Selain itu ada satu proyek terbaru yang dipentaskan di Galeri Indonesia Kaya, dengan tajuk Indonesia Timur Rasa Nonaria. Ada beberapa lagu yang dibawakan seperti Lembe-Lembe (Maluku), Yamko Rambe Yamko (Papua), Angin Mamiri (Makassar), Esa Mokan (Sulawesi Utara), Bolelebo (NTT), Goro Goro Ne (Maluku), Sarinade (Maluku), Sajojo (Papua), Tanase (Maluku), Hura-Hura Cincin (Maluku) dan Apuse (Papua). Semua lagu yang berasal dari Indonesia timur ini dibalut dengan warna musik khas NonaRia.

Apakah NonaRia akan membawakan bocoran karya-karya terbaru? Ataukah akan membawakan penampilan istimewa penuh kejutan dengan sentuhan a la NonaRia? Menurut info terpercaya Honn, kali ini NonaRia akan ditemani oleh Mas Brass dari ISI Yogyakarta yang akan bermain instrumen tiup seperti: klarinet, trompet, dan trombon. Daripada penasaran to Honn mari kita saksikan bersama di Ngayogjazz 2019.