SweetSwingnoff

Jazz Ringan, Renyah dan Gurih dari SweetSwingnoff

Musisi jazz senior asal Surabaya Hariono Susilo memulai perjalannya di dunia musik mulai dari tahun 1990. Sempat mengeyam Pendidikan di SMM Yogyakarta, kemudian musisi yang satu ini mengasah kemampuannya lebih dalam dengan kursus musik dengan beberapa guru dan selebihnya otodidak. Musisi yang piawai bermain keyboard ini mengaku bahwa melalu jazz dirinya dapat bebas mengekspresikan musiknya. Kecintaanya pada musik jazz, telah membawanya kemana-mana termasuk di tampil di pergelaran Ngayogjazz.

Setelah sebelumnya tampi di Ngayogjazz 2017 dengan membawakan Hariono Project bersama-sama denga muridnya, kali ini akan tampil dengan format yang berbeda. SweetSwingnoff menjadi project teranyar yang akan dibawakan di Ngayogjazz 2019 Honn. Konsep musik yang dibawakan kali ini adalah jazz yang ringan, renyah dan gurih. Ada juga beberapa komposisi original yang akan ditampilkan pada kesempatan kali ini. Hariono sendiri sebagai pengajar, menaruh perhatiannya pada generasi muda salah satunya dengan membentuk konser bagi muridnya. Konser Christmas merupakan bentuk perhatiannya untuk perkembangan generasi baru jazz di Surabaya. 

Ngayogjazz menjadi kali pertama baginya untuk tampil. Kali ini Hariono hadir kembali bersama punggawa SweetSwingnoff untuk ikut memeriahkan Ngayogjazz 2019. Hariono merasa tampil di Ngayogjazz membuatnya tuman, karena dirasa memiliki konsep yang mendidik dan menghibur serta memiliki misi sosial untuk masyarakat di sekitar lokasi penyelenggaraan. Nah, seperti apakah penampilan yang akan ditampilkan oleh SweetSwingnoff? Mari kita nantikan bersama di Ngayogjazz 2019.