Tompi

Kejutan dan Inovasi Baru dari Tompi

Musisi dengan segudang talenta. Inilah yang bisa digambarkan dari penyanyi yang merangkap sebagai dokter dan fotografer professional. Bahkan Tompi belum lama melakukan debutnya sebagai sutradara film layar lebar, Pretty Boys. Sebagai salah satu langganan yang hadir di Ngayogjazz tentu saja kemampuannya tidak diragukan lagi.

Penyanyi yang sudah malang melintang lama di dunia jazz dan dikenal melalui tembang andalannya seperti ‘Sedari Dulu’ dan ‘Menghujam Jantungku’ masih sangat aktif di dunia jazz. Meskipun ada beberapa kegiatan lain di luar bermusik, namun kecintaannya terhadap dunia jazz membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang aktif diundang ke berbagai festival. Beberapa diantaranya seperti Jazz Gunung Bromo, Jazz Ijen Banyuwangi, dan Jazz Traffic Surabaya. Selain itu seharusnya penyanyi ini juga tampil di Pesta Rakyat Jawa Timur namun karena terjebak Topan Hagibis di Jepang memaksanya absen dari perhelatan ini. Selain itu belakangan Tompi tampil dengan formasi yang berbeda Honn. Di Jazz Ijen Banyuwangi, Tompi membawakan tembang andalannya dengan menggandeng pemain cello dan piano.

Kali ini Tompi hadir kembali. Setelah tahun lalu ia berduet bersama Margie Seegers dan juga Idang Rasjidi, pada Ngayogjazz 2019 Tompi akan tampil dengan format quartet. Kira-kira bakal seperti apa ya Honn penampilannya? Mari kita saksikan bersama Honn!