REPRO (Komunitas Jazz Magelang)

REPRO (Komunitas Jazz Magelang)

Sedulur jazz dari kota tetangga ini tahun lalu ikut menyemarakkan Ngayogjazz dengan tigasisi sebagai perwakilannya. Kali ini, Komunitas Jazz Magelang kembali lagi untuk turut serta dalam kemeriahan Ngayogjazz 2019. Berdiri pada tahun 2010, komunitas ini memulai untuk mengumpulkan orang-orang dengan latar belakang berbeda namun memiliki kecintaan pada musik jazz untuk berkumpul bersama. Hingga saat ini kurang lebih 20 orang masih aktif menjadi bagian dari sedulur jazz di kota Magelang.

Pada kesempatan kali ini, REPRO akan menjadi perwakilan dari kota Magelang. Grup ini lahir satu tahun setelah terbentuknya Komunitas Jazz Magelang. Kiprahnya di kota Magelang sendiri sudah tak perlu diragukan lagi, seringkali dipercaya juga untuk mengisi beberapa acara gathering dan bekerja sama dengan wedding entertainment. Mengusung pop jazz sebagai warna utama, REPRO akan mengajak sedulur jazz semua untuk menikmati karya-karya yang dibawakan dengan alunan nada khas dengan sentuhan a la REPRO.

Sedulur jazz dari Magelang memiliki harapan agar mereka dapat membagikan karya garapannya dan menunjukkan bahwa jazz pun hidup dan tumbuh di Magelang. Selain itu dari kesempatan ini diharapkan juga mampu menarik minat muda-mudi Magelang, yang awalnya tidak kenal supaya jatuh cinta dengan musik jazz. Mari kita nantikan bersama penampilan sedulur jazzdari Magelang Honn.